Untuk menjadi pemain poker yang menang, Anda harus benar-benar menyadari psikologi poker

Cara Menggunakan Poker Memberitahukan Untuk Secara Dramatis Meningkatkan Peluang Memenangkan Uang Anda

Untuk menjadi pemain poker yang menang, Anda harus benar-benar menyadari psikologi poker. Bahkan jika Anda hanya memahami dasar-dasar paling dasar dari menceritakan. Ini masih sangat bermanfaat bagi pemain poker mana pun yang peduli untuk menjadi pemenang.

Setiap orang di dunia tahu pada tingkat tertentu bagaimana membaca orang lain. Anda bahkan mungkin tidak tahu apa yang Anda lakukan ketika Anda mengira bocah tas itu tampak sedih atau tetangga Anda tampak bahagia hari ini. Pasti ada semacam indikator yang membuat Anda memikirkan hal-hal itu.

Dengan sedikit dorongan, Anda juga bisa belajar bagaimana meningkatkan keterampilan “membaca orang” ini. Dan dengan mudah terapkan apa yang telah Anda pelajari untuk memenangkan lebih banyak uang di meja pokerĀ https://www.diccionariosdigitales.net/ .

Mari kita lihat beberapa cara untuk memulai. Memperhatikan selama permainan poker adalah kunci sukses. Tapi, perburuan cerita dimulai sebelum permainan benar-benar dimulai. Terlepas dari jenis permainan poker, turnamen, atau uang tunai, selalu ada baiknya untuk terlihat ramah dan menyenangkan.

Taruh senyuman di wajah Anda, tersenyumlah, dan mulailah percakapan tentang cuaca. Mulailah berteman sekarang juga. Para pemain di sebelah kanan Anda adalah tempat yang lebih baik untuk memulai, tetapi siapa pun benar-benar akan melakukannya. Anda ingin membuat laporan positif dengan tabel. Anda ingin tampil sebagai musuh yang bersahabat.

Jabat Tangan

Pemecah es hebat yang berhasil adalah jabat tangan. Berjalanlah atau bersandarlah, julurkan tangan Anda dan katakan “Hai, nama saya Jeremy! Badai hebat sedang terjadi di luar sana, ya?” atau sesuatu seperti itu. Ada beberapa informasi yang dapat Anda kumpulkan di sini yang memberi Anda keuntungan.

Anda ingin mendapatkan bacaan dasar jadi dekati subjek sambil menunggu, tidak terlibat dalam hal lain. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah “tekanan”. Dari pengalaman saya, para pemain yang memiliki jabat tangan yang lebih kuat dari biasanya biasanya memiliki sesuatu untuk dibuktikan kepada dunia. Ini seperti mengatakan “Hei, lihat betapa kerasnya aku bisa meremasnya. Aku yakin itu lebih kuat dari milikmu.”

Ini terkadang dapat dikaitkan dengan gaya permainan yang diinginkan, terlalu agresif dan kompetitif.

Sebaliknya jabat tangan yang lemah biasanya dapat diartikan sebagai gaya bermain yang lemah, pasif dan non-kompetitif.

Mengubah Warna

Indikator kekuatan atau kelemahan yang sangat kuat lainnya adalah warna kulit. Di perguruan tinggi saya bermain secara reguler dengan seorang teman dekat saya. Kami akan memanggilnya Jared. Nah, ternyata ketika Jared menggertak kulitnya akan berubah satu atau dua warna lebih merah dari biasanya. Mungkin karena napasnya pendek atau semacamnya.

Intinya adalah jika Anda bertemu pemain lain dan kemudian Anda melihat warna kulitnya tampak sedikit lebih pucat dari sebelumnya. Penting untuk memperhatikan hasil akhir dan momen-momen penting tangan. Jika Anda dapat menghubungkan menjadi pucat untuk memiliki tangan monster. Keuntungan ada di tangan Anda dan ketika keunggulan Anda lebih besar dari lawan Anda, peluang Anda untuk memenangkan uang naik secara dramatis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *